Kalo lagi ngambek,jadi inspirasi deh buat gue

Guys,hari ini gue mau ngomongin "sesuatu"
mungkin kalian nyangka ini foto orang lewat,trus dicolong deh dari belakang(yang penting gue kenal orangnya).
siang itu,dia keluar dari rumahnya yang ada didepan kostan gue..sebut saja YY.
dengan muka yang sebel dia keluar sambil berjalan kaya mau nagih Utang,hehehehe(maap).tapi wajar saja,dia baru ribut omongan sama nyokapnya ngga tau masalah apa,yang jelas suara mereka menggegerkan anak2 kost..(kirain ada maling)
Nah,pas dia keluar pintu tuh..gue sapa dia nya yang lagi cemberut...eh,,tpi dibales dengan senyuman(klepek-klepek deh gue)
Dan untungnya,gue masih nenteng kamera neh,lumayan 14Mpx buat nge-jepret dia,dan sengaja gue jepret dari belakang,takutunya kalo dari depan gue kena pelampiasan marah nya ntar,hehehe
Alhasil begitulah jadinya,gue sisipin sedikit tulisan yang juga digunain buat judul lagu si Justin Bieber..

dan dia........... pernah mengisi hati ku(jadi curhat :((...)

ok guys,thanks yang udah sudi mampir ke blog gue..maklum masih banyak belajar.:D :D

Komentar

Postingan Populer