bertambah usia ku ini...happiness

guys,,,hari ini gue mau ngucapin syujud syukur atas karunia Allah SWT
biarpun aku sendiri,tapi masih bisa dapat perhatian dari sahabat semuanya,tanpa terkecuali


Di hari genapnya umurku 22 tahun...aku akan memohon kepada Allah SWT,semoga perjalanan hidup ini bermanfaat bagi semua yang mengenal ku...teman,saudara,orang2 yang aku sayangai,,yang ga lain orang tua ku sendiri..thans God,terima kasih ibu&ayah...aku sayang kalian
Sudah se gede ini ternyata gue,,,,ga terasa 22 tahun aku hidup,dan semakin aku menjalaninya,semakin aku mengerti apa arti hidup,,
aku merindukan disaat2 seperti ini aku bisa berkumpul sama orang2 tersayang....tapi keadaan yang memaksaku harus jauh dari kalian...i miss...miss miss bangeeeet


Harapan ku :semoga aku bisa menemukan hidup ini menjadi masa depan yang menjanjikan,,dan semoga aku mendapatkan wanita yang aku cintai dan juga mencintai aku
aku ingin membahagiakan ke2 orangtuaku...
dan itu janji seumur hidup ku....


Mom&Dad...i miss u
aku ber Ulang tahun

Komentar

Postingan Populer